Tinta Ungu

Majalah Online Psikologi UIN Bandung

Untuk Ibukku

Ibu

Apakah kamu disana merindukan anakmu?

Apakah kamu selalu ingat akan aku?

Ibu                                         

Aku bersyukur kepada Tuhan, karena aku lahir dari seorang ibu yang begitu hebat sepertimu

Tak ada yang bisa membandingkan engkau dengan ibu-ibu yang lain

Engkau segalanya bagiku, aku bukan apa-apa jika tanpamu bu . . .

Ibu

Jangan pernah engkau menyesal telah melahirkan anakmu ini

Karna aku akan slalu berjuang untuk bisa menjadi seorang anak yang membanggakanmu bu . . .

Ibu

Hapus air matamu

Aku tak rela jika air mata itu hanya air mata yang penuh kecewa kepadaku

Maafkan aku ibu jika aku penah mengecewakanmu bu…

Ibu

Lihat aku

Tatap aku

pandang wajahku

Aku mencintaimu

Aku menyayangimu

Aku butuh ibu

Kau darah bagiku

Kau tulang rusukku bu

Jangan tinggalkan aku

Ibu

Tak terasa waktu kian menjauh

Kau semakin tua

Kau semakin lemah

Tapi . . .

Jangan khawatir karna aku akan slalu ada untukmu

Kini aku akan berusaha menjadi anak yang terbaik

Yang akan membanggakanmu ibu . . .

Sehingga engkau tidak menyesal telah melahirkanku

 

Gambar

Fitri Nurainunnisa

(Semester 4B Psikologi UIN Bandung)

 

Leave a Reply

Information

This entry was posted on March 24, 2013 by in Uncategorized and tagged , , , .

Follow me on Twitter

Tinta Ungu Page

Statistik Blog

  • 60,209 hits

Twitter

