Tinta Ungu

Majalah Online Psikologi UIN Bandung

THE RISE OF BARABE!

Gambar

Bandung (10/03). Tintaungunews. Salah satu tim asal angkatan 2011 yaitu kelas 4B atau nama kerennya BARABE (Barudak Kelas Be), hari ini (10/03) baru saja bertanding dengan salah satu tim yang sudah lama ikut berkompetisi di psycholeague yaitu semester 8. Pertandingan berlangsung sekitar pukul 17.00 WIB di Mayasari futsal stadium kota Bandung. Pertandingan ini merupakan kebangkitan bagi kelas 4B karena setelah pada pertandingan sebelumnya dikalahkan 3-1 oleh kelas 4A, pada pertandingan kali ini kelas 4B berhasil mengalahkan lawannya dengan skor meyakinkan 3-1. Sebuah kebetulan, skor yang sama kekalahan dan kemenangan dengan lawan berbeda.

Pertandingan berjalan begitu seru, jual beli serangan terjadi di setiap waktu, masing-masing tim berusaha secepat-cepatnya mencetak gol yang pada akhirnya pada menit ke 10 pemain 4B, Indra Gunawan A.S, berhasil memecahkan ke buntuan dengan mencetak gol ke gawang semester 8 setelah menerima umpan manis dari Lubi Nurzaman, keudukan menjadi 1-0. Tak berselang lama setelah gol pertama pada menit ke 15 Indra Gunawan kembali menjebol gawang semester 8, kedudukan berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan kelas 4B. Pada menit-menit akhir babak pertama salah satu pemain semester 8, Mr. X, berhasil memperkecil kedudukan dengan menjebol gawang 4B yang di jaga oleh Faisal M. Faris, kedudukan berubah menjadi    2-1. Herdi Syahrudin yang masuk menggatikan Jayadi Sastrapura merupakan pemain yang mendapat kartu kuning tercepat pada pertandingan ini, baru beberapa detik menginjakan kaki di lapangan langsung mendaptkan hadiah kartu kuning dari wasit karena masuk menggantikan Jayadi tidak sesuai aturan.

Pertandingan babak ke dua sama seperti pertandingan babak pertama, begitu seru, ditambah dengan teriakan dukungan dari supporter masing-masing tim menjadikan suasana pertandingan semakin bergelora, “barabe!….barabe!..barabe!” teriak supporter kelas 4B yang memadati tempat penonton. Pada babak kedua ini perlawanan dari semester 8 meningkat mereka berusaha untuk mengejar ketertinggalan, begitu juga para pemain kelas 4B mereka berusaha untuk menambah pundi-pundi golnya. Kiper semester 8 mendapatkan serangan bertubi-tubi dari para pemain 4B,dan pada akhirnya sekitar beberapa menit sebelum wasit meniup peluit panjang, Herdi Syahrudin, pemain 4B berhasil menambah keunggulan, kedudukan berubah menjadi 3-1 untuk kemenangan 4B. Sampai berkhirnya pertandingan kedudukan tetap 3-1 untuk kemenangan kelas 4B, walaupun menang pada pertandingan ini, kelas 4B tidak lolos ke babak selanjutnya karena tidak menjadi pemuncak klasmen grup, yang menjadi pemuncak klasmen grup adalah kelas 4A dengan jumlah poin 6 setelah berhasil mengalahkan semester 8 dan kelas 4B. (lnz.crot)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on March 10, 2013 by in Uncategorized.

Follow me on Twitter

Tinta Ungu Page

Statistik Blog

  • 60,209 hits

Twitter

%d bloggers like this: