Tinta Ungu

Majalah Online Psikologi UIN Bandung

 

 

NONGKRONG BARENG CEWEK DI SORE ITU

Oleh: lnz.cbn@gmail.com

 

Gambar

     Cerita ini gue awali dari jam 15.00 sore. Seperti biasa dateng dari kampus gue langsung makan, kali ini sama goreng asin japuh (orang sunda bilang) kering campur bawang merah and cengek, mantep abiezz. Abis makan gue shalat ashar lalu ngajar anak-anak bodoh yang bakalan gue transformasi jadi sekaliber Yusuf Qardawi (kalo lo gak kenal cari aja di gugel).

     Nokrong sore kali ini gue ditemenin ma seorang cewek yang lumayan bohai untuk ukuran BaSaTa, beuh!!!. Pokoknya kalian pasti ngiler kayak dia. Cewek ini sebut saja Mawar (nama samaran). Sore itu pas dia lagi nonton tv gue ajak maen ke taman depan rumah, dia langsung mau aja, betapa dungunya dia mau aja di ajak jalan2 ma gue yg terkenal GANAS (Ganteng Nasionalis). Selama perjalanan menuju taman depan rumah yang berjerak sekitar 5 meter dari ti2k pemberangkatan si Mawar pas naek tangga jatoh and dagunya ke jedot untung aja bukan jidatnya, kalo jidatnya ntar kaya sinchan di jitak sama emaknya. Matanya berkaca-kaca menahan rasa sakit di dagunya, tanpa ba..bi…bu bagai spiderman gue lansung nyambar dia. Jalan lagi….

     Akhirnya sampai juga gue depan rumah, si Mawar yang dari tadi bergerak-gerak liar gak karu-karuan membuat gue pusing 700 keliling. Ape maunya die???. Setelah bersemedi selama hampir 48 jam kurang 47 jam 59 menit 30 detik gue akhirnya nemuian solusi jitu, eureka!!! Aristoteles bilang (bener/salah terserah lo!). Mata gue langsung terfokus pada sebuah gelas plastik besar di atas meja  berisi teh celup basi sisa tadi pagi, dengan semangat kejar setoran gue ambil tu gelas and langsung gue kasihin ke si Mawar. Dengan berbinar-binar si Mawar menerima gelas itu. Pasti dalam hatinya di ngomong, “baik bener ni cowok, udahmah ganteng dermawan pula”.

Yang buat gue geleng-geleng kepala dan mungkin  gue musti guling-guling adalah si Mawar bukannya minum tehnya eh dia dengan kasarnya ngambil tu ampas teh celup lalu di masukin ke mulutnya dengan penuh nafsu. Busyet!!!! Ni bodoh atawa primitif ya. Setelah dia masukin ampas teh celup, akhirnya si mawar merasakan pembalasan ampas teh celup yang terdzalimi. Dari ekspresi wajah dan erangannya udah keliatan dia sedang merasakan rasa pahit level 24 dari 10 level yang ada. Dan yang parahnya lagi setelah itu dia keluarin tu ampas teh celup lalu dia cabik-cabik nyampe semua jeroannya keluar. Dasar BaSaTa!!!!! (Bayi di Bawah Satu Tahun)

Setelah kepala gue pusing banget liat tingkah polah abnormal ni cewek, gue langsung on-in netbook tercinta and muter lagu linkin park.

     Memang sangat sulit bagi siapapun bicara dewasa sama manusia umur sepuluh bulan, tapi bagi gue itu bukan masalah coz gue udah nyiptain alat penerjemah bahasa bayi yang gue tempelin di telinga gue. Einsten pasti ngiri nih!!!

Some where i belong!!! Tereak vokalis linkin park, si mawar langsung ngelirik ke gue, udah keliatan wajah hyperaktifnya yang sebentar lagi bakalan ngejajah netbook geue.

Mawar: “Bang, boleh pinjem gak benda itu?”

Gue: “Jangan, lu pasti bakalan ngemut ni benda lalu ngejelegur karna koslet akibat ingus ama ilerlu yang mematikan”.

Mawar: “Idih pelit banget.”

Dengan muka masam dia memalingkan mukanya, dengan cepat gue godain dia. Rambutnya gue atur gaya mohawk dan pinggirnya di jocongin 180 drajat.

Mawar: “E…bang lu ngapain rambut gua sih?”

Gue: “Salon gratis, pokonye keren deh.”

Tanpa banyak cing cong dia langsung percaya gitu aja ama gue.

     Mawar kembali ke aktivitas BaSaTanya, dia maenin gelas & sendok, gue ngawasin sambil ngetik. Tiba-tiba kakaknya yang bernama Jono (bukan nama sebenarnya) dateng bawa bola sambil cengar-cengir, gue seperti liat kucing lenggak-lenggok di catwalk. Dateng-dateng dia langsung nendang bola ke mawar, dan kena deh ke muka mawar. Mawar terjungkal 180 drajat ke belakang. Dia nangis di tandai dengan produksi air mata dan ingus yang bertambah sangat signifikan. Kakaknya langsung gue marahin.

Gue: “Loe kurang ajar banget sih jadi abang, emangnya adik loe tiang gawang apa”.

Jono: “He…he…he..”

Gue: “Eh…malah ketawa, bukannya mikir”

Dengan ketus dia jawab sebagai bentuk defense mechanism-nya ditambah muka unyu bak penyu.

Jono: “Maklum…budak”

Gue: “Udah…sekarang ambilin gue minum”

Jono: “Siap Bozzz”

Akhirnya Jono karena takut gue ranjam pake popok mawar kabur ke dapur bawa air buat gue.

Jono: “ Ni bozz aernya”

Gue: “Thengkyu, yang sering-sering aja ya”.

Si Mawar yang dari tadi merhatiin kelakuan gue ama Jono. Yang buat gue bingung adalah gimana caranya nafsirin ekspresi wajah polos tanpa ekspresi mirip Tukul Arwana itu.

     Lagi asyik-asyiknya ngetik tiba-tiba tercium bau yang udah gak asing lagi bagi lele dumbo, ini bau tokai. Gilee….walaupun pake popok setebal 2 inchi baunya menyelinap juga, mengotori udara sore itu. Mawar boker di popok.

Buat mastiin itu gue dengan berat hati mencium dari jarak satu senti  dari pantat Mawar.

“Ya…ampyun emang bener si mawar boker, baunya bisa bikin gue gak bisa makan 7 hari 7 malam kecuali lapar.

Akhirnya si mawar gue serahin ke asisten buat dibersihin sama diye!

Tunggu cerita gue selanjutnya!!

 

One comment on “

  1. Nurzamanlubi (@NurzamanLubi)
    November 15, 2012

    Ini bagus banget ceritanya… cumungut ea!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on November 15, 2012 by in Uncategorized.

Follow me on Twitter

Tinta Ungu Page

Statistik Blog

  • 60,209 hits

Twitter

%d bloggers like this: